oleh

Menjelang Akhir Tahun Wisata Pantai 9 Siapkan Berbagai Fasilitas Pantai dan Penginapan Bagi Wisatawan

Penamadura.com, Sumenep 18 Desember 2018 – Sejumlah tempat wisata di Pulau Madura, bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun bagi para wisatawan. Salah satunya Pantai 9 di Pulau Gili Genting Kabupaten Sumenep, Madura jawa timur. Untuk kenyamanan pengunjung, pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Wisata Pantai 9 merupakan salah satu tempat wisata paling lengkap dan paling cocok untuk di kunjungi saat liburan bersama keluarga, aksesnya sangat mudah dan fasilitasnya cukup lengkap, dan yang paling penting keamanan pengunjung sangat terjamin karena petugas penjaga pantai selalu siaga.

Siang hari pengunjung bisa bermain sepuasnya di pinggir pantai, bermain air, bermain pasir, atau ingin menikmati keseruan di atas air, sejumlah permainan seperti Banana boat, Donat Boat, dan kapal speed boad telah tersedia di pinggir pantai.

“fasilitas untuk kenyamanan pengunjung sudah cukup lengkap ada Banana boat atau Perahu Pisang, Donat Boat dengan harga sangat terjangkau,” kata Sutlan, Pengelola Pantai 9, Selasa (18/12/2018).

Bagi wisatawan  yang ingin menikmati dinginnya pantai di malam hari, pihak pengelola juga telah menyediakan penginapan yang sangat nyaman di sepanjang bibir pantai, para witawan tidak perlu khawatir akan kepanasan meskipun udara di Madura tak sedinign udar di kota Batu, karena beberapa penginapan di Pantai 9 telah dilengkapi dengan pendingin ruangan.

“kalau ada wisatan yang ingin bermalam ada penginapan khusus pengunjung dan dijamin aman karena kami dan teman 24 jam bergantian berjaga-jaga di pantai,” kata Sutlan yang juga menjabat Kepala Desa Beringsang Gili genting.

Para wisatawan yang ingin berwisata ke Pantai 9 rutenya, wisatawan dari wilayah barat Sumenep, Pamekasan, Sampang, Bangkalan dan Surabaya, jikan ingin ke Pantai 9 sebelum masuk kota Sumenep tepatnya di Kecamatan Bluto atau kecamatan Saronggi anda akan melihat penunjuk arah ke Pantai 9 ke arah timur ke Dermaga Tanjung.

Sementara bagi wisatawan dari wilayah utara kota Sumenep bisa langsung ke arah selatan kota sumenep, saat tiba di kecamatan Saronggi setelah melewati jembatan besar ada petunjuk ara ke timur menuju Dermaga Tanjung, kemudian nyeberang naik perahu dari Tanjung ke Pantai 9 hanya Rp. 10. Ribu dan karcir Masuk Pantai 9 Rp. 10 ribu dengan waktu perjalanan sekitar 30 menit saja ada sudah sampai di Pantai 9, dan jika ingin lebih cepat anda bisa menyewa kapal speed boat hanya 5 menit saja dari Pelabuhan Tanjung ke Pantai 9.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed