Kawal Arus Balik Idul Fitri, Tim Medis Puskesmas Arjasa Siaga

oleh
Tims medis Puskesmas Arjasa Bersama Ambulance di Posko Mudik Batu Guluk
banner 468x60

Penamadura.com, 15 April 2024 – Arus balik dari kepulauan Sumenep selalu, setiap pemberangkatan kapal ratusan pemudik memadati Pelabuhan. Untuk membantu kelancaran pemudik, tim medis Puskesmas Arjasa selalu siaga setiap pemberangkatan kapal dari Pelabuhan Batu guluk, Arjasa Kangean.

Ratusan pemudik Pulau Kangean yang akan kembali (arus balik) setiap hari mamadati pelabuhan Batu Guluk Kecamatan Arjasa Kangean, Instansi terkait seperti Kapolisian, TNI, petugas Syahbandar dan Tim Medis Puskesmas setiap hari stambay di posko mudik di depan Kantor Syahbandar Pelabuhan Batu Guluk.

banner 336x280

Samsuddin, salah satu tim medis yang berjaga di Posko Mudik Batu Guluk mengatakan pihaknya selalu siaga di Pelabuhan Batu Guluk setiap pemberangkatan kapal guna memastikan para pemudik yang balik dalam kondisi sehat selama perjalanan arus balik.

“Kami dari tim medis Puskesmas Arjasa setiap hari siaga di Pelabuhan untuk memantau para pemudik yang akan kembali atau balik” kata Samsuddin, Tim medis Puskesmas Arjasa, Senin (15/04/2024).

Menurut N-Denks panggilan akrab Samsuddin, selama arus mudik dan arus balik situasi di Pelabuhan Batu Guluk semuanya dalam kondisi aman termasuk tidak ada gangguan kesehatan para pemudik.

“Alhamdulillah semuanya aman, tim medis bersama semua instansi tim mudik selalu siaga setiap saat di Pelabuhan” katanya.

Arus balik di pelabuhan Batu Guluk mulai ada pelayaran sejak sabtu (13/04) sampai hari ini senin (15/04) sudah ribuan pemudik yang kembali ke tempat kerja mereka masing-masing baik di daratan Jawa timur maupun daerah lainnya.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *