Doa untuk Kesuksesan Pemilu 2024, KPU Sumenep Santuni Anak Yatim

oleh
Doa untuk Kesuksesan Pemilu 2024, KPU Sumenep Santuni Anak Yatim
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 29 Desember 2022 – Menyambut tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, berbagai upaya dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Salah satunya doa bersama dan santunan anak yatim.

Kegiatan itu digelar di Kantor KPU Sumenep, Jalan Asta Tinggi, Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep, Kamis (29/12/2022). Sebanyak 10 orang anak yatim disantuni KPU.

banner 336x280

Sebelum penyerahan santunan, para anak yatim bersama Ketua dan Komisioner KPU Sumenep melakukan doa bersama. Tujuannya tidak lain untuk memohon kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024, sejak tahapan, pelaksanaan hingga penetapan.

Komisioner KPU Sumenep, Syaifurrahman menerangkan, kegiatan doa dan santunan anak yatim itu merupakan salah satu ikhtiar KPU Sumenep untuk menyukseskan Pemilu 2024.

“Kami berkomitmen untuk peduli anak yatim. Kami berikan santunan berupa uang dan bingkisan untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung,” katanya usai menyerahkan santunan.

Lebih lanjut, pria yang menggawangi Devisi Pemutakhiran Data Pemilih KPU Sumenep itu menambahkan, dengan kegiatan itu diharapkan ke depan kerja-kerja kepemiluan dimudahkan.

“Bagaimanapun doa anak yatim pasti diijabah oleh Allah. Semoga ke depan berimbas pada kesuksesan Pemilu 2024 mendatang khususnya di Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Kegiatan doa dan santunan anak yatim itu dihadiri Ketua dan komisioner KPU Sumenep. Diantaranya Rahbini, Syaifurrahman, Deki Prasetia Utama, Mustafid dan Sekretaris KPU, Dewiyani. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *