Wujudkan Bismillah Melayani Bupati Fauzi Serahkan Bantuan Mobil ‘La Sehat’ BPRS ke RSUD Sumenep

oleh
Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Berbincang dan Menyerahkan mobil bantuan mobil ke direktur rsud sumenep dan sekda
banner 468x60

Penamadura.com, Sumenep 23 April 2024 –  Masyarakat Kabupaten Sumenep yang berobat ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dan baru saja dinyatakan sembuh, kini tidak perlu repot mencari kendaraan untuk mengantarkannya pulang ke rumahnya. Pasalnya Pemkab Sumenep sudah memberikan bantuan ‘mobil sehat’ dari program CSR BPRS.

Launching Mobil sehat yang dioperasikan rumah sakit milik Pemkab itu dilakukan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo disaksikan sejumlah pejabat dan ASN dihalaman Pemkab, diharapkan mobil tersebut menjadi bagian dari upaya Pemkab memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

banner 336x280

Bupati Fauzi mengatakan dengan adanya mobil yang diberi nama La Sehat itu masyarakat atau pasien yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan telah dinyatakan sembuh oleh dokter tidak perlu lagi mencari kendaraan saat hendak pulang.

“Nanti pasien yang telah sehat itu akan diantar menggunakan mobil sehat dari rumah sakit ke rumahnya,” ujar orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep, Selasa (23/4/2024).

Direktur RSUD dr H Moh. Anwar Sumenep Erliyati mengatakan bahwa kehadiran ‘mobil sehat’ merupakan salah satu wujud nyata dari jargon Bismillah Melayani yang diusung pemerintahan Bupati Fauzi dalam hal ini Bupati ingin mendorong optimalisasi pelayanan di sektor kesehatan kepada masyarakat.

”Mobil ini akan bermanfaat besar dan akan kami maksimalkan sehingga masyarakat merasa benar-benar dilayani,” terang dr. Erliyati, Direktur Utama RSUD dr H Moh Anwar Sumenep.

Erli panggilan akrab Erliyati mengaku pihaknya akan selalu siap membantu Bupati Fauzi untuk mewujudkan jargon Bismillah Melayani dibidang Kesehatan dan mobil tersebut akan melayani pasien RSUD yang sudah berobat dan dinyatakan sembuh oleh dokter sehingga mereka bisa pulang dengan menggunakan mobil La Sehat yang akan mengantarkannya pulang ke rumahnya.(Man/Emh

)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *