Pena Madura, Sumenep, 26 Juli 2021 – Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Kholifah memantau Vaksinasi pelajar di SMKN 1 bersama anggota forkopimda. Wabup melakukan testimoni dengan sejunlah siswa dan memberikan semangat agar siswa tidak takut divaksin.

Vaksinasi Pelajar di SMKN 1 Sumenep merupakan yang ketiga yang dilakukan di lembaga pendidikan SMA dan sederajat di Kabupaten Sumenep, sebelumnya vaksinasi digelar di SMA-N 1 dan SMA-N 2.

SMKN 1 memiliki jumlah siswa total sekitar 1500 lebih, pihak sekolah sudah menyampaikan surat edaran agar semua siswa wajib ikut vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid-19 dikalangan pelajar, namun tidak semua siswa siap mengikuti vaksinasi.

Zainol Sahari, kepala SMKN 1 Sumenep mengatakan ada sekitar 104 siswa sudah siap untuk mengikuti vaksinasi di hari pertama di sekolahnya.

“tadi malam sudah saya sampaikan kepada semua wali siswa, ternyata siswa yang mengaku siap divaksin,” kata Kepala SMKN 1 Sumenep, Senin (26/07/2021).

Sementara itu wabup Hj. Dewi Kholifah bersama anggota forkopimda datang dan memberikan semangat kepada para siswa agar mau divaksin.

“Vaksin aman halal dan tidak sakit seperti yang dirasakan adik-adik siswa i i,” kata Wabup Hj. Dewi kholifah. (Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed