Wabup dan Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan Untuk Menangkal Corona

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 08 Maret 2020 – Tangkal penyebaran virus Corona Kapolres Sumenep, Akbp. Deddy Supriadi bersama Wabup Sumenep Ahmad Fauzi dan Masyarakat Sumenep melakukan senam gerakan cuci tangan bersama di sisi timur Taman Adipura Sumenep.

Care Free day bersama masyarakat yang rutin digelar setiap Minggu pagi tersebut dikemas dengan acara “Jatim Sehat Sumenep Sehat”, anggota polwan Polres Sumenep memperagakan gerakan cuci tangan yang benar dalam rangka menjaga kebersihan tangan dan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit termasuk virus Corona.

banner 336x280

“Melalui gerakan cuci tangan bersama tadi mari kita jaga kebersihan kita dan lingkungan agar kita sehat masyarakat dan terhindar dari virus Corona,” terang Kapolres Sumenep, Akbp. Deddy Supriadi, Ahad (08/03/2020).

Selain mengajak masyarkat menjaga kebersihan, Kapolres juga mengingatkan masyarakat Sumenep agar bersama-sama menjaga keamanan Sumenep khususnya menyambut Pilkada Serentak 2020 mendatang.

“disamping itu menyambut Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep nanti mari kita sama-sama menjaga Sumenep agar tetap aman dan kondusif,” terangnya.

Sementara itu wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi juga mengajak masyarakat Sumenep agar tidak panik dan tidak takut terhadap virus Corona dengan cara menjaga kebersihan lingkungan supaya Sumenep bebas dari penyakit khususnya virus Corona.

“mari kita jaga bersama kebersihan lingkungan dan keluarga kita agar sehat dan terbebas dari semua penyakit,” kata Ahmad Fauzi, saat melakukan gerakan cuci tangan bersama pada acara Jatim Sehat Sumenep Sehat di sisi timur Taman Adipura Sumenep Minggu pagi.[Man]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *