Video Pria Bersimbah Darah di Tegalan Jadi Tontonan Warga Viral

oleh
Tangkapan Layar Video Pria Bersimbah Darah di Tegalan
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 29 Maret 2021 – video seorang pria paruh baya terkapar bersimbah darah di tegalan viral beredar di perpesanan whatsApp, sejumlah warga mengelilingi melihat pria yang belum diketahui apa penyebabnya hingga terkapar dan menjadi tontonan warga.

Menurut informasi warga lokasi kejadian berdasarkan gambar dalam dua video yang beredar, lokasinya di Desa Mantajun Kecamatan Dasuk atau sebelar barat pasar, kejadiannya sekitar pukul 11.00. wib siang tadi senin (29/03).

banner 336x280

Ciri-ciri pria tersebut mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans warna bioblits, pria yang sambil menahan rasa sakit itu mengaku berasal dari Desa Beluk Kenek masuk wilayah Kecamatan Ambunten, Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini pria tersebut sedang dibawa ke RSUD Moh. Anwar Sumenep untuk mendapat pertolongan medis.

“korban ada di RSUD, korban belum bisa dimintai keterangan,” katanya.

Polisi belum bisa memberikan keterangan lengkap kronologis kejadiannya hingga korban ditemukan terkapar di daerah tersebut, namun beredar kabar korban memang sudah lama menjadi incaran warga karena di daerah dekat korban sering terjadi kehilangan motor warga.(Man/Emha)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *