oleh

Touring Garda Bangsa di Sumenep, Bro Tommy Kurniawan Sosialisasikan Gus Muhaimin Presiden

Pena Madura, Sumenep, 26 Maret 2022 – Dalam rangkaian Touring se Jawa, Dewan Koordinator Nasional (DKN) Garda Bangsa menyambangi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Organisasi kepemudaan sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menggelar Talk Show Millenial di Kedai KW, Jalan Dr. Cipto, Desa Kolor, Kota Sumenep, Sabtu, 26 Maret 2022.

Dalam kegiatan itu hadir langsung Ketua DKN Garda Bangsa,bTommy Kurniawan beserta jajaran. Ketua Dewan Kerja Wilayah (DKW) Jawa Timur, Bro Ubaid, Ketua Dewan Koordinator Cabang (DKC) Sumenep, Irwan Hayat dan Ketua DKC Pamekasan.

Kehadiran DKN Garda Bangsa di Sumenep itu merupakan rangkaian dari Kegiatan Touring Se-Jawa. Kabupaten Sumenep sendiri merupakan tempat terakhir dalam rangkaian itu.

Pantauan dilokasi, hadir ratusan bro dan sis garda bangsa dari berbagai wilayah di Sumenep. Terlihat pula para legislator di DPRD Sumenep dari PKB, mulai dari Ketua DPRS Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir, Sekretaris DPC PKB Sumenep, Dulsiam, Ketua Fraksi PKB Muhri Zain dan Abu Hasan.

Dihadapan para millenial di Kabupaten Sumenep itu, Bro Tomkur sapaan akrab Tommy Kurniawan juga menyosialisasikan Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) Presiden 2024. Menurutnya, Ketua umum PKB itu sosoknya sangat pas mewakili aspirasi para generasi muda.

Bro Tomkur menegaskan, kehadirannya di Sumenep tidak lain agar Garda Bangsa bisa lebih dekat dengan generasi muda di Kota Keris Sumenep.

“Mudah-mudahan sosialisasi kami membawa nama Gus Muhaimin Presiden Indonesia 2024 dapat diterima di Kabupaten Sumenep,” ujar artis Ibu Kota itu.

Sementara Ketua DKC Garda Bangsa Sumenep, Irwan Hayat mengatakan, sebagai kaum muda Indonesia saat ini tidak bisa hanya berdiam diri menjadi penonton di era perkembangan teknologi ini. Sebagai penerus peradaban kaum muda juga memiliki tugas untuk merawat kebangsaan, lokalitas dan kebudayaan yang tumbuh subur dilingkungan sekitar.

“Kami DKC Garda Bangsa Sumenep merasa terpanggil agar pemuda yang saat ini berada dalam kepungan media sosial, bisa menjadi pemantik bagi kalangan muda lainnya untuk tampil beda dan kreatif tanpa meninggalkan jati diri kebudayaan sendiri khususnya di Kabupaten Sumenep,” kata Bro Irwan sapaan akrabnya.

Kegiatan yang mengangkat tema “Menuju Kebangkitan Anak Muda Indonesia” itu juga menghadirkan live musik dari komunitas Orang Indonesia (OI) Sumenep. Bahkan Bro Tomkur juga sempat membawakan beberapa lagu yang dipopulerkan Iwan Fals. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed