oleh

Toron Yuk.. Bangun Sumenep Bersama Professional muda Dony M. Siradj

Pena Madura, Sumenep 08 November 2019 – Potensi Sumenep yang sangat luar biasa, Sumber Daya Alam maupun Sumber Daya Manusia perlu kehadiran tangan kreatif agar bisa menghantarkan Kabupaten di ujung timur Pulau garam ini lebih maju mengungguli daerah lain di semua sektor, hal tersebut menjadi impian seorang professional muda Dony M. Siradj.

Donny merupakan professional muda lulusan terbaik dan tercepat dengan predikat high distinction IPK 3,7 di Executif MBA ITB & Alto University di Singapura, semangat untuk membangun Sumenep yang diwujudkan dengan mendirikan Yayasan Millenial Madura (YMM), dengan misi pembangunan Sumber Daya Manusia 4.0 yang berkualitas sejalan dengan visi pemerintahan pada saat ini.

“Potensi Sumenep SDA dan SDM nya luar bisa saya yakin jika dikembangkan Sumenep akan lebih maju dan bisa bersaing dengan Daerah lain,” kata Dony M. Siradj, Fander dan Dewan Pembina Yayasan Milenial Madura, Jum’at (08/11/2019).

Menurut Dony, banyak hal positif yang didapatkannya di beberapa daerah dalam dan luar negeri saat ia berkeliling dunia dan hal tersebut sangat bagus jika suatu saat nanti bisa diterapkan di Kabupaten Sumenep untuk membangun Sumenep di segala sektor, oleh karenanya ia membuat selogan “Turun yuk Bangun Sumenep”.

“Banyak hal positif diluar sana yang sebenarnya bisa kita terapkan di Sumenep, jadi Sebisa mungkin kita akan menyentuh semua bidang yang ada,” terang Dony di dampingi Kiai Milenial KH. Ali Fikri, Pengasuh Ponpes Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep.

Untuk mewujudkan hal tersebut Dony membuat sebuah lembaga “Yayasan Milenial Madura (YMM)” yang nantinya akan menjalin kerjasama dengan stakeholders utama di Sumenep, Lembaga-lembaga pesantren dan tokoh Masyarakat lokal maupun nasional Seperti mantan cawapres Sandiaga Uno untuk mendirikan rumah siap kerja untuk mengurangi tingkat pengangguran di Sumenep.[Man/Emha]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed