Tiga Pemuda di Sumenep Tewas Akibat Keracunan Miras Yang di Oplos Sendiri

oleh
Suasana Kerluarga Korban Keracunan Miras di Puskesmas Pragaan Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 18 Februari 2022 – Sebanyak 6 pemuda di larikan ke Puskesmas Pragaan akibat keracunan setelah menggelar pesta minuman keras di sebuah rumah kosong di Desa Pakamban Laok Kecamatan Pragaan Sumenep.

Satu korban bernama Ansori (16) kondisinya kritis tidak sadarkan diri masih dirawat intensif di IGD Puskesmas Pragaan, sementara dua korban lainnya Zainul Ulum (18) dan Ahmad Quraisi (18) kondisinya sadar keduanya sempat dilarikan puskesmas pragaan.

banner 336x280

Menurut pihak Puskesmas Pragaan, korban berjumlah 6 orang berasaral dari desa Pakamban Laok dan Jaddung Kecamatan Pragaan, menggelar pesta miras pada hari rabu (16/02), malam harinya empat korban mengalmi muntah-muntah di rumahnya, dan kamis malam satu korban baru dilarikan ke Puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong, kemudian jum’at pagi 3 korban kembali dibawa ke Puskesmas, namun 2 korban akhirnya meninggal dan satu korban masih kritis.

“enam korban semuanya, yang mengalami gangguan cukup parah sementara ini 4 orang, jadi mulai malam kamis sudah muntah-muntah keesokan harinya juga sampai kamis muntah dan akhirnya tadi malam ada yang dibawa ke Puskesmas inisial S umur 16 tahun dari Pakamban Laok ini meninggal kamis malam jum’at setelah sempat kami rawat dan hari ini jum’at kami kedatangan lagi 3 dan 2 meninggal di IGD dan kemudian satu tidak sadar,”kata Nurun Na’im, Kasubbag TU Puskesmas Pragaan Sumenep, Jum’at (18/02/2022).

Saat ini satu korban masih dirawat intesif di Puskesmas Pragaan, sedangkan dua korban lainnya karena kondisinya membaik dan sadar sudah di ijinkan pulang.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *