Tertangkap Tangan Embat Ontel Pengunjung Car Free Days, Oknum ASN Dapat Bogem Mentah

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 09 Februari 2020 – Tertangkap tangan hendak mengambil motor pengunjung Care free day di Taman Adipura, Sumenep, Madura Jawa Timur, seorang warga berinisial AS (47) Di tangkap warga.

Awalnya pengunjung Car free day curiga melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan, sejumlah warga kemudian menangkap pelaku dan diserahkan ke Kodim 0827 Sumenep.

banner 336x280

Sebelum diserahkan pelaku yang diketahui bernama AS (47) warga Kelurahan Kepanjin, Kota Sumenep yang mengaku berprofesi sebagai ASN di lingkungan Pemkab Sumenep tersebut sempat mendapatkan bogem mentah dari beberapa pengunjung Taman Bunga.

Untuk menghindari amukan massa, tersangka Ä·emudian di serahkan ke anggota Kodim daan selanjutnya diserahkan ke Polsek Kota untuk diproses hukum.

“Sekarang masih dimintai keterangan di Polsek Kota,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti, Ahad (09/20/2020).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, tersangka diduga sudah beberapa kali melancarkan aksinya di sejumlah tempat di kota Sumenep, sasarannya sepeda ontel berkelas yang di tinggalkan pemiliknya. [Man/Emha]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *