Terpapar COVID-19, Belasan Warga Sumenep Jalani Isolasi Di RSUD Moh. Anwar Sumenep

oleh
Warga Pekerja Migran Sedang Menjalani Karantina dilakukan Tes PCR di RIDC Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 03 Juni 2021 – Warga Kabupaten Sumenep kembali dinyatakan terpapar covid-19, Dinas kesehatan menyebut ada 17 warga positif terpapar covid-19, saat ini mereka di isolasi di Rumah Sakit Daerah Mohammad Awanr.

Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep, Agus Mulyono, kamis (03/06) mengatakan saat ada 17 warga di Sumenep dinyatakan positif terpapar covid-19, saat mereka sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Darah Mohammad Anwar, mereka diduga terpapar dari klaster keluarga.

banner 336x280

“ada 17 warga yang sedang dirawat menurut data yang dilaporkan kepada kami dan sekarang masih menjalani perawatan tidak ada di ICU, mereka menjalani isolasi di rumah sakit saja. alhamdulillah tidak ada yang sampai parah, kayaknya ini muncul dari klaster rumah tangga,” kata Kepala Dinas Kesehatan Sumenep, Agus Mulyono, Kamis (03/06/2021).

Kondisinya menurut Agus, 17 warga yang positif terpapar COVID-19 tersebut semuanya baik-baik saja tidak ada gejala yang mengkhawatirkan, namun mereka tetap harus menjalani isolasi di rumah sakit dengan pengawasan tim medis agar kondisinya bisa terus terpantau dan kebutuhan obat-obatannya terpenuhi.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *