oleh

Sumenep Jadi Satu-satunya Kabupaten di Madura Sebagai Finalis ASN Achievement Award Jatim 2021

Pena Madura, Sumenep, 29 September 2021 – Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi nominator finalis ASN Achievement Award tahun 2021. Pengumuman nominator finalis ASN Achievement Award tahun 2021 itu di-posting di akun Instagram Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Timur, Selasa, 28 September 2021.

Keberadaan Kabupaten Sumenep sebagai nominator dalam ajang tersebut terbilang spesial, karena menjadi satu-satunya Kabupaten di Pulau Madura. Tak hanya itu, se Jawa Timur finalis terdapat lima kabupaten/kota.

Selain Kabupaten Sumenep, empat kabupaten/kota lain yang menjadi nominator finalis ASN Achievement Award tahun 2021 ialah Kota Surabaya, Kabupaten Magetan, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Tuban.

Kelima kabupaten/kota yang jadi nominator itu akan mengikuti tahap selanjutnya, yaitu presntasi dan wawancara yang dijadwalkan pada 6 Oktober mendatang mulai pukul 09.00 sampai selesai.

Meski masih sebagai nominator, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengaku tetap bersyukur atas capaian tersebut, dan hal itu merupakan buah kerja keras seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sumenep.

“Untuk tahap selanjutnya, kami akan terus berusaha maksimal. Harapannya, kami bisa menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut,” ujar orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu.

Bupati Fauzi mengatakan, capaian tersebut akan menjadi pelecut bagi pihaknya untuk terus melakukan yang terbaik dalam mewujudkan birokrasi pemerintah yang professional, dan memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.

“Intinya, apapun hasilnya nanti, kami akan selalu dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep tercinya ini,” tambahnya. (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed