oleh

Sumenep Bangkit, Azis Salim Syabibi Kembalikan Formulir Cabup ke DPC Demokrat

Pena Madura, Sumenep 03 februari 2020 – Sehari pasca mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati Sumenep 2020-2024, Azis Salim Syabibi langsung mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat sebagai calon Bupati Sumenep.

Bersama sejumlah relawannya politisi Nasdem, Azis Salim Syabibi mengembalikan formulir pencalonannya sebagai Bupati Sumenep ke kantor DPC Partai Demokrat Sumenep di jalan Trunojoyo pada Senin sore (03/02).

Pengusaha muda asli Kepulauan Kangean tersebut mengaku terpanggil ikut mendaftarkan diri berkontestasi pada pemilihan Bupati Sumenep September mendatang, tujuannya hanya satu yaitu Sumenep harus bangkit.

“2020 adalah tahun kebangkintan, Jadi di tahun 2020 ini kebangkitan Sumenep harus kita mulai dengan memaksimalkan pembangunan disemua sektor, pendidikan, perekonomian, infrastruktur dan bidang-bidang yang lain,” kata Azis Salim Syabibi di kantor DPC Demokrat, Senin ((03/02/2020).

Pria berparas arab tersebut menyampaikan APBD Sumenep sangat besar mencapai 2 triliun lebih, anggaran yang sangat besar itu seharusnya bisa dimanfaatkan lebih maksimal agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Apbd Sumenep sangat besar mencapai 2 triliun lebih, anggaran besar tersebut harus berpihak kepada kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Partai Demokrat saat ini memiliki 7 kursi di legislative, sehingga untuk bisa mengusung Calon Bupati harus berkoalisi dengan partai lain, dan kebetulan Partai Nasdem memiliki tiga perwakilan di Legislatif, sehingga jika kedua partai ini bisa berkoalisi, maka sudah cukup syarat untuk mengusung calon Bupati dan Calon wakil Bupati pada pemilihan Bupati Sumenep 3 September mendatang.

Sebelumnya bertepatan dengan tanggal cantik yaitu tanggal 02022020, Azis Salim Syabibi resmi mendeklaasikan diribersama perwakilan tokoh masyaraka , nelayan dan tokoh pemuda Kepulauan sebagai calon Bupati Sumenep dengan jargon “Sumenep Bangkit” di sebuah kafe di Jl. Raung Sumenep.[Man/Emha]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed