Srikandi Muhibbin Berikrar Menangkan Paslon Gus Acing – Mas Kiai

oleh
Srikandi Muhibbin saat deklarasi memenangkan Paslon Gus Acing - Mas Kiai
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 13 September 2020 – Ratusan Srikandi Muhibbin Mas Kiai menggelar deklarasi untuk berjuang memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep,  Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin – KH. Ali Fikri (Gus Acing-Mas Kiai) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 9 Desember 2020 nanti.

Dalam kegiatan deklarasi yang dipusatkan di Desa Poteran, Pulau Poteran, Kecamatan Talango itu, Srikandi Muhibbin berikrar untuk siap dan patuh terhadap titah dan gerakan politik Mas Kiai.

banner 336x280

Mereka bertekad untuk berjuang secara total dalam memenangkan pasangan Gus Acing-Mas Kiai di Pilbup demi terwujudnya Sumenep Barokah.

”Kami rela berkorban jiwa dan raga untuk memenangkan Mas Kiai pada Pilkada Sumenep nanti,” ucap Srikandi Muhibbin secara serentak dalam ikrarnya yang dipimpin Rini Fentania Arifah, Minggu (13/9/2020).

Dalam deklarasi yang dihadiri istri Mas Kiai, Nyai Hj. Dwi Sukmawati, Srikandi Muhibbin juga menggelar doa bersama dengan Dzikir dan membaca Shalawat Bariyah 4444 untuk Mas Kiai.

Intinya mereka berharap agar Mas Kiai diberi kemudahan dalam menjalankan ikhtiyar politiknya dalam Pilkada Sumenep 2020 nanti.

Nyai Dwi menyambut positif atas inisiatif Srikandi Muhibbin Mas Kiai melakukan deklarasi dan berikrar untuk ikut ambil bagian dalam memenangkan pasangan Gus Acing-Mas Kiai.

Menurutnya, gerakan Srikandi Muhibbin Mas Kiai ini merupakan kekuatan besar dalam menggalang massa khususnya dikalangan perempuan memuluskan ikhtiyar politik Mas Kiai.

“Terkadang saya secara pribadi merasa terharu. Banyak elemen termasuk Srikandi yang secara sukarela, ikhlas, dan tulus tanpa diminta menyatakan dukungan dan ingin berjuang untuk Mas Kiai. Untuk itu, atasnama Mas Kiai terima kasih sebanyak banyaknya,” ungkapnya usai acara deklarasi. (Emha/Man)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *