Seorang Bocah di Kecamatan Ambunten Sumenep Hilang Saat Baermain

oleh
Hamidah (ibu korban kerudung merah) dan saudaranya menunjukkan foto korban
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 20 April 2021 – Seorang bocah berumur 4,5 tahun warga Desa Tambaagung Ares Kecamantan Ambunten Sumenep dikabarkan menghilang, keluarga korban dan warga sudah mencari kemana-mana namun korban belum ditemukan.

Awal mula cerita hilangnya bocah perempuan bernama, Selvi Nor Inda Sari, anak kedua dari ibu Hamidah (35) tersebut terjadi pada hari ahad (18/04) sekitar habis sholat dzuhur, saat ibunya pulang dari berbelanja di pasar Ambunten mencari anaknya yang sedang bermain ternyata anaknya tidak ada.

banner 336x280

“anak saya kesana ke rumah neneknya, saya berangkat ke Ambunten belanja, pas saya datang saya nanya ke temannya, mana inda kata saya, lagi makan katanya,” kata Hamidah, ibu korban.

Kemudian karena mendapat kabar anaknya lagi makan, ibunya mengira adanya ada, sehingga ibunya tidur sebentar karena kecapekan baru pulang dari pasar sekitar pukul 11 siang, kemudian ia tidur sebentar, namun tak lama kemudian ibunya terbangun dan langsung mencari anaknya.

“saya tidur dulu, kalau lagi makan masih ada kan disana, sekitar jam sebelas, habis solat duzhur saya kesana, terus anak-anak ada semua, anak saya satu enggak ada saya cari kemana anak saya,” katanya.

Ibu korban bersama sejumlah kerabatnya dan warga kemudian bersama-sama mencari bocah yatim tersebut di sekitar rumahnya, namun meski sudah dicari kemana-mana ke tetangga, sungai disekitar rumahnya akan tetapi korban tidak ditemukan, kejadian tersebut akhirnya dilaporkanke Polsek setempat.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *