oleh

Satu Pekan Berlalu, Pencurian di Kantor Pemkab Sumenep Belum Terungkap

Pena Madura, Sumenep 13 Oktober 2022 –  Satu pekan yang lalu Kantor Pemkab Sumenep di acak-acak maling dan menggondol 4 buah laptop dan sebuah Hp, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polres Sumenep lalu bagaimana perkembangannya.

Bupati sumenep, Achmad Fauzi mengatakan sesuai aturan setiap peristiwa tindak pidana harus dilaporkan ke Polisi supaya segera ditangani, dan kasus pencurian yang terjadi di Kantor Pemkab Sumenep pada jum’at (07/10) lalu.

“sudah kita laporkan karena hal yang bersifat kejadian harus kita laporkan tidak boleh kita biarkan,” kata Bupati Sumenep, Lora Achmad Fauzi.

Pemkab Sumenep sudah menyerahkan penanganan kasus tersebut ke Polres Sumenep agar segera ditindaklanjuti sesuai tugas kepolisian, namun hingga satu pekan berlalu kasus tersebut belum ada kabar perkembangannya.

Polres Sumenep saat dikonfirmasi melalui kasi humasnya, Akp. Widiarti mengatakan belum ada perkembangan sejak kasus pencurian tersebut dilaporkan ke polres Sumenep.

“Masih belum, do’akan segera tertangkap,” kata Humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti, Kamis (13/10/2022).

Kejadian pencurian tersebut terekam cctv dan videoanya sudah beredar luar di media sosial, wajak pelaku terlihat jelas, pelaku satu orang mengenakan baju batik, memakai celana panjang dan sepatu, aksi pencurian tergolong singkat hanya dalam hitungan menit 4 laptop dan sebuah hp di ruangan kabag organisasi pemkab sumenep raib.

Pelaku juga tertangkap kamera saat keluar dari areal parkiran belakang kantor Pemkab Sumenep, pelaku memakai sepeda motor matif warna putih tanpa nomor polisi dan tidak menggunakan spion.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed