oleh

Satu Orang Sakit, Jama’ah Haji Sumenep Keloter 6 Hari Ini Tiba Di Indonesia

Pena Madura, Sumenep 19 Agustus 2019 – Jama’ah haji Kabupaten Sumenep yang tergabung dalam kelompok terbang (Keloter) 6 hari ini, senin (19/08) tiba diasrama haji Sukolelo Surabaya. Para jama’ah selanjutnya langsung kembali ke Sumenep sori ini.

Kepala seksi penyelenggaran ibadah haji dan umrah Kantor Departemen Agama Kabupaten Sumenep, Rifa’I Hasyim, mengatakan para jema’ah haji yang tergabung dalam kelompok terbang 6 berjumlah 442 orang dan 5 orang petugas hajin.

“Keloter 6 jama’ah haji Kabupaten Sumenep hari ini sudah di Asrama Haji Sukolelo Surabaya dengan selamat,” kata Kasi Haji dan Umroh Kandepag Sumenep, Rifa’i Hasyim, melalui sambungna hanphone, Senin (19/08/2019).

Menurut Rifa’i, jumlah jama’ah haji keloter 6 utuh seperti saat berangkat berjumlah 442 orang, namun satu orang pulang dalam kondisi kurang sehat kemungkinan karena kecapekan, sore hari ini sekitar pukul 18.wib para jama’ah diperkirakan tiba di lapangan GOR A. Yani Panglegur Sumenep.

“Perkiraan pukul 18.00 wib nanto sore para jama’ah sampai di Sumenep,” terang Rifa’i.

Sementara jama’ah haji keloter 7 dijadwalkan tiba pada hari selasa (20/08) besok sekitar pukul 8.00 wib pagi di Surabaya dan akan langsung kembali ke Sumenep malalui jalur darat.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed