oleh

Santri dan Pemuda di Sumenep Deklarasi Gus Muhaimin Presiden RI 2024

Pena Madura, Sumenep, 20 Februari 2022 – Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon presiden terus berdatangan. Di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dukungan datang dari para pemuda dan santri.

Ratusan santri dan pemuda yang mengatasnamanakan diri Barisan Gus (Bagus) Muhaimin Sumenep melakukan deklarasi. Mereka mengaku siap memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Deklarasi itu dilakukan di hotel Utami Sumekar Jl. Trunojoyo, Kolor, Kota Sumenep, Minggu 20 Februari 2021 siang.

Koordinator Barisan Gus Muhaimin Sumenep, Samsul Arifin menerangkan, para santri dan pemuda yang datang merupakan perwakilan dari seluruh desa yang ada di Sumenep.

“Deklarasi ini sebagai upaya ikhtiar dari berbagai kalangan di Sumenep untuk mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres tahun 2024,” katanya dihadapan awak media, Minggu (20/2/2021).

Sosok Gus Muhaimin sendiri dinilai layak jadi Presiden RI. Selain memiliki segudang pengalaman serta mempunyai latar belakang yang pas sebagai pemimpin Indonesia lima tahun kedepan.

“Selain Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin mantan menteri dan berpengalaman di DPR RI. Maka dari itu, kami percaya Gus Muhaimin akan mampu memimpin republik ini,” tuturnya.

Kedepan, lanjutnya, barisan Gus Muhaimin itu akan melakukan gerakan masif di Sumenep untuk dapat mengonsolidasi kemenangan dalam kontestasi pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

“Komitmen ini sudah lama terbentuk. Dan sebentar lagi pendaftaran akan dimulai. Nah dari kesempatan ini kami lakukan agar lebih solid,” tambahnya.

Usai deklarasi, barisan Gus Muhaimin berkeliling Kota Sumenep membagikan 100 paket sembako kepada para tukang becak. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed