Sahabat Care Donasikan 250 Masker ke Posko Covid-19 KJS

oleh
Direktur Sahabat Care, Muhaimin, saat Menyerahkan Bantuan Masker Kepada Ketua KJS, Ahmad Sa'ie
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 17 April 2020 – Bantuan masyarakat untuk penanggulangan dampak pandemi melalui Posko Gotong Royong Melawan Covid-19 yang dibuka oleh Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) terus mengalir.

Terbaru, elemen masyarakat yang menyalurkan bantuan yakni Sahabat Care, salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang berkedudukan di Sumenep.

banner 336x280

Bantuan berupa masker sebanyak 250 pcs itu diserahkan langsung oleh Direktur Sahabat Care, Muhaimin, kepada Ketua KJS, Ahmad Sa’ie. Jumat (17/4/2020).

Ahmad Sa’ie menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, dalam hal ini Sahabat Care, yang telah percaya menyalurkan bantuan Covid-19 melalui Posko Gotong Royong Melawan Covid-19 KJS.

“Nanti bantuan yang kami tampung dari para donatur akan disalurkan kepada masyarakat, khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19 dari sisi ekonomi,” ujarnya.

Menurut dia, di kabupaten paling timur Pulau Madura ini masih banyak masyarakat yang perlu uluran tangan karena terimbas pandemi Covid-19. Diantaranya abang becak, tukang ojek, dan para pedagang yang biasanya berjualan ditempat-tempat wisata.

“Kami berharap ke depan masih banyak lagi elemen masyarakat yang memiliki kemampuan berkenan untuk gotong royong memberikan bantuan  untuk melawan dampak pandemi Covid-19, khususnya di Sumenep,” tambahnya.

Sementara Direktur Sahabat Care, Muhaimin, juga menyampaikan terima kasih kepada KJS yang telah berkenan menampung bantuannya. Menurutnya, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Sahabat Care kepada masyarakat Sumenep disaat pandemi Covid-19.

“Kenapa masker, karena saat ini masker sangat sulit didapat, dan kalau pun ada sangat mahal. Itu alasan kenapa kami memberikan bantuan berupa masker. Kami yakin teman-teman di KJS bisa menyalurkannya kepada orang yang tepat. Artinya tepat sasaran,” ringkasnya. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *