Rumah Warga Kolo-Kolo Ludes Terbakar, Penyebabnya diduga Akibat Arus Pendek

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 06 Agustus 2020 – Warga Kampung Sokon Desa Kolo-Kolo dikejutkan dengan kejadian kebakaran hebat Sebuah rumah kayu di tengah pemukiman padat. Kejadian tersebut sempat membuat Warga sekitar panik dan berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 18.00. wib sore tadi (06/08) saat warga sedang menunaikan sholat magrib, warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha memberikan pertolongan mencoba memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

banner 336x280

“warga langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya menyiramkan air seadanya,” kata Anang, warga setempat, Kamis (06/08/2020).

Rumah yang terbakar tersebut milik Tiara, warga kampung Sokon Desa Kolo-Kolo Kecamatan Arjasa Pulau Kangean Sumenep, perabotan rumah yang terbuat dari kayu membuat api begitu cepat menghanguskan seluruh bagian rumah dan isinya, beruntung saat kejadian pemilik rumah tidak ada ditempat sehingga tidak ada korban jiwa.

“untungnya Pemilik rumah kebetulan ada diluar sehingga tidak ada korban, namun rumah dan isinya tidak tertolong,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, sementara belum ada keterangan dari pihak berwenang terkait kejadian kebakaran tersebut. Dugaan sementara kebakaran tersebut akibat arus pendek.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *