Rekom PKB Keluar, Tugaskan Fattah Jasin Sebagai Calon Bupati Sumenep?

oleh
Fattah Jasin bersama mantan Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo saat mendaftar ke DPC PKB Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 10 April 2020 –  Desas-desus siapa Calon Bupati (Cabup) Sumenep pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep tahun 2020 yang akan direkom oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), nampaknya mulai menemukan titik terang.

Hal ini setelah media ini mendapatkan konfirmasi dari sumber diinternal PKB Sumenep, bahwa Rekom PKB untuk calon Bupati sudah keluar. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu, PKB menugaskan Fatah Jasin sebagai Calon Bupati.

banner 336x280

“Iya sudah keluar rekomnya mas. PKB menugaskan Pak Fattah Jasin sebagai Calon Bupati Sumenep untuk Pilbup mendatang,” katanya kepada penamadura.com. Jum’at (10/4/2020).

Sumber tersebut menambahkan jika PKB belum menunjuk nama untuk posusi calon wakil bupatinya yang akan mendampingi Fattah Jasin nanti.

“PKB menugaskan Pak Fattah jasin untuk menggalang koalisi dengan partai lain untuk menentukan siapa wakil bupatinya,”  tambahnya.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari DPC PKB Sumenep terkait keluarnya rekomendasi Cabup-Cawabup tersebut.

Sementara tokoh-tokoh yang mendaftar ke PKB Sumenep sebagai Cabup, selain Fattah Jasin ada KH Muh Unais Ali Hisyam, KH Moh Shalahuddin A Waris, Nurfitriana Busyro dan Donny M Siradj. Sementara yang mendaftar sebagai Cawabup ada Nur Faizin dan Achmad Yunus. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *