Ratusan Jama’ah Isro’ Mi’raj Masjid Jamik Sumenep di Semprot Sanitizer Antisipasi Korona

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 21 Maret 2020 – Antisipasi penyebaran virus korona, Anggota Polsek Kota Sumenep sediakan Hand Sanitizer bagi jama’ah yang menghadiri isro’ mi’raj Masjid Jamik Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur.

Sejumlah anggota Polsek Kota menyambut para jama’ah di depan pintu Masjid Jamik menyemprotkan hand sanitizer yang disediakan dinas keaehatan ke tangan setiap warga yang datang untuk mengikuti peringatan Isro’ Mi’raj, hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus korona.

banner 336x280

Selain memberikan hand sanitizer, dinas kesehatan juga menyediakan dua mobil ambulance yang stambay di depan Masjid Jamik Sumenep guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu KH. Ahmad Fadlan Masykuri yang mengisi tausiah Peringatan Isra’ Mi’raj menyinggung soal Virus korona yang sedang melanda beberap daerah di Indonesia, menurutnya Wabah virus korona merupakan ujian bahkan Rahmat bagi orang mukmin dan menjadi adzab bagi orang kafir.

Sebagaimana wabah penyakit Ta’un yang terjadi pada jaman sahabat sayyidina Umar di negara Syam, sehingga Umar menggalkan perjalanannya ke Negara Syam karena adanya wabah tersebut.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *