Puan Maharani Borong Pisang Warga Pulau Gili Iyang

oleh
Puan Maharani saat membeli pisang yang dijual warga Pulau Gili Iyang
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 3 Maret 2022 – Puan Maharani, saat mengunjungi Pulau Gili Iyang Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memborong pisang yang dijual masyarakat setempat. Kamis, 3 Maret 2022.

Terlihat cucu proklamator RI, Soerkarno itu memilih dan dan membayar sendiri buah pisang masyarakat tersebut. Sontak aksi Mbak Puan itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

banner 336x280

Dalam kunjungannya ke pulau dengan kandungan oksigen terbaik nomor dua di dunia itu, Puan didampingi langsung oleh Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI MH Said Abdullah dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Selain itu, turut mendampingi juga ialah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa;
Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto; Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta; Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar serta
Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda (Laksda) TNI Iwan Isnurwanto.

Pantauan di lokasi, Puan berserta rombongan tiba di Pulau Awet Muda Giliyang pada pukul 10.45 WIB. Ia disambut antusiasme warga pulau Giliyang. Bahkan Puan sempat beli pisang milik warga setempat.

Puan pun terlihat senang atas sambutan hangat tersebut. Sesekali, sempat berbicang-bincang pakai bahasa Madura. Bupati Fauzi yang mendampinginya membantu menerjemahkan.

Putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu berada di Sumenep pada Kamis, 3 Maret 2022. Agenda pertama, perempuan kelahiran 6 September 1973 itu di Pulau Giliyang mengunjugi titik O. Setelah itu langsung ke Batu Canggah. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *