Program Jum’at Curhat Polres Sumenep Sasar Ojol dan Tukang Becak

oleh
diketahui bahwa Kegiatan Jum'at Curhat digelar dengan suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan sambil menikmati nasi kotak dan kopi hangat
banner 468x60

Program Jum’at Berkah Polres Sumenep Sasar Ojol dan Tukang Becak

Pena Madura, Sumenep, 27 Januari 2023 – Para pelaku Ojek Online (Ojol) dan tukang becak di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi sasaran program “Jum’at Curhat” Polres Sumenep.

banner 336x280

Pada kesempatan itu, Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko hadir langsung mendengarkan keluhan para ojol dan Tukang Becak, bertempat di simpang lima kampung Arab Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep. Jum’at ( 27/01/2023 )

Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Program ini digelar untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing.

Kapolres Sumenep, Akbp Edo Satya Kentriko berharap dengan kegiatan Jum’at Curhat, kedekatan masyarakat dengan Polri dapat selalu terjalin.

“Dengan duduk bersama masyarakat, sekecil apapun informasi bisa menjadi bahan masukan bagi kami untuk segera ditindak lanjuti. Ini penting demi upaya menciptakan harkamtibmas,” kata Kapolres Edo.

Dalam kegiatan itu, perwakilan Ojol dan Tukang Becak menyampaikan beberapa keluhan kepada Kapolres. Diantaranya mukai tidak adanya tempat mangkal Ojol, penumpang yang enggan menggunakan helm hingga meminta penertiban pengguna Becak Motor atau Bentor.

Kegiatan Jum’at Curhat digelar dengan suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan sambil menikmati nasi kotak dan kopi hangat antara jajaran Polres Sumenep serta pelaku Ojol dan Tukang Becak. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *