PP. Annuqayah Lubangsa Bantu APD Ke Tenaga Medis di RSUD Sumenep

oleh
Pengasuh PP Annuqayah Lubangsa KH Ali Fikri saat menyerahkan bantuan APD ke Direktur RSUD Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 07 April 2020 – Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Annuqayah Daerah Lubangsa, KH. Ali Fikri,  Senin (6/4/2020), menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Moh. Anwar Sumenep. Bantuan itu sebagai bentuk dukungan material kepada petugas medis di Sumenep yang mendermakan diri untuk melawan Virus Corona atau Covid-19.

Berdasarkan keterangan dari Kiai Fikri, bantuan itu adalah kerjasama Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Lubangsa dengan Yayasan Milenial Madura (YMM).

banner 336x280

Darurat Nasional akibat Covid-19 menurutnya harus dilawan serentak oleh semua pihak, bukan sekedar berpangku tangan pada negara.

“Bantuan yang kami berikan sangat minim. Perlu dukungan dari semua pihak. Sebab, tugas melawan virus corona adalah tugas kita semua sebagai anak bangsa,” paparnya.

Direktur RSUD Moh. Anwar Sumenep, dr Erliyati menyampaikan terimakasih kepada YMM atas bantuan APD yang diberikan untuk tenaga medis di Rumah Sakit.

Pada media, Erli mengaku tidak akan menolak bantuan berupa APD dari dari siapa pun dalam bentuk barang. Sebab, kebutuhan APD bagi tenaga medis memang sangat diperlukan karena bisa hanya sekali pakai. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *