oleh

Polisi Ringkus Ibu Pembuang Bayi di Areal Pemakaman di Talango

Penamadura.com, Sumenep 07 Maret 2019 – Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku yang tega membuang bayinya di areal pemakaman di Kecamatan Talango Sumenep, Madura Jawa Timur.

Terungkapnya Ibu pembuang bayi tak berdosa tersebut berkat informasi dari petugas Puskesmas Talango yang menjelaskan bahwa sehari sebelumnya ada pasien yang melahirkan bayi dengan ciri-ciri yang sama dipuskesmas setempat.

Berdasarkan informasi tersebut, Polisi bersama Bidan yang menangani persalinan bayi tersebut menjemput ibu sang bayi di rumahnya di Desa Esang Kecamatan Talango Poteran.

“keterangan dari Bidan Puskesmas bayi tersebut sebelumnya melakukan persalinan dipuskesmas,” kata Kapolsek Talango, Akp. Haqqul Muslimin, Kamis (07/03/2019).

Ibu yang tega membuang bayinya tersebut berinisial “S”(36), tersangka dibawa ke Polsek Talango untuk dilakukan pemeriksaan, hasil pemeriksaan sementara tersangka mengakui bayi tersebut adalah anaknya.

“Tersangka S sudah mengakui itu bayinya,” terang Haqqul.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, Bayi tersebut sengaja di buang karena tersangka malu melahirkan anak yang di duga hasil hubungan ditempat gelap, apalagi kondisi sang bayi lahir dengan kondisi fisik tidak sempurna.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed