Polisi Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Tiga Saksi di Mintai Keterangan

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 15 Februari 2020 – Polisi buru pelaku pembuang Bayi di Peragaan Lsok Sumenep Madura Jawa timur. Tiga saksi sudah diperiksa untuk mengungkap pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut.

Kapolsek Prenduan, Iptu A. Supriyadi mengatakan Kasus penemuan bayi tersebut sedang dilakukan lidik mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui dan menemukan pertamakali bayi tersebut.

banner 336x280

“kami sudah menginterogasi tiga orang yaitu yang menemukan bayi dan orang-orang di sekitar lokasi penemuan bayi tersebut,” kata Kapolsek Prenduan, Iptu, A. Supriyadi, Sabtu (15/02/2020).

Untuk mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut Polsek Prenduan terus mencari informasi terutama di sekitar lokasi bayi ditemukan yang lokasinya di Pinggir jalan raya dan diseberang jalan banyak toko dan warga berjualan, sehingga dugaan sementara bayi tersebut ditaruk dini hari dan pelaku kemungkinan besar menggunakan kendaraan.

Saat ini bayi berparas tampan itu akan di adopsi oleh Selvi (25) warga Karduluk yang pertama kali menemukannya pada jum’at siang (14/02) saat pulang dari apotik tempatnya bekerja. (Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *