PKB Sumenep Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Sarung ditengah Pandemi Covid-19

oleh
KH. Imam Hasyim didampingi Ketua Fraksi PKB dan ketua DPRD serahkan Sembako dan sarung kepada pengurus MWC NU
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 19 Mei 2020 – Menjelang lebaran ditengah pandemi Covid-19, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep salurkan Ribuan paket sembako dan sarung kepada kader dan pengurus NU di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH. Imam Hasyim mengatakan, ribuan paket sembako dan sarung tersebut merupakan amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk para pengurus PKB dan NU di Kabupaten Sumenep.

banner 336x280

“Bantuan sembako ini untuk membantu warga Sumenep ditengah pandemi covid-19 untuk membantu mengurangi beban mereka ditengah sulitnya ekonomi,” kata KH. Imam Hasyim, ketua DPC PKB dikantornya, Senin (19/05/2020).

Paket sembako yang disalurkan sebanyak 5500 paket dan 7300 sarung, penyerahan paket sembako dan sarung tersebut dilakukan dikantor DPC PKB, jalan Imam Bonjol Pamolokan. Dalam penyerahan itu hadir mendampingi Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir dan Ketua Fraksi PKB, M. Muhri.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita dan pandemi covid-19 segera berakhir,” terang Imam Hasyim.

Pengasuh PP Attaufiqiyah, Aeng Beje Raje. Bluto itu berharap Virua Corona segera berakhir di Indonesia, sehingga masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa dan PKB juga akan melakukan halal bihalal seperti biasanya yang rutin dilakukan setiap tahun. (Man/Emha).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *