PKB Resmi Rekom Fattah Jasin dan KH Ali Fikri di Pilkada Sumenep

oleh
KH Imam Hasyim saat menyerahkan SK kepada KH Ali Fikri
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 3 Juli 2020 – Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Sumenep, Madura, Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya resmi keluar. Rekomendasi dari DPP itu menunjuk Fattah Jasin sebagai Cabup dan KH Ali Fikri sebagai Cawabup untuk maju pada Pilkada Sumenep, Desember mendatang.

Kepastian keluarnya rekom itu disampaikan Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, melalui telekonfrence saat berada di DPW PKB Jatim, Jum’at (3/7/2020). Dalam video yang diterima penamadura.com diterangkan jika Surat Keputusan DPP PKB untuk Pilkada Sumenep, jatuh pada pasangan RB. Fattah Jasin dan KH. Ali Fikri.

banner 336x280

KH. Ali Fikri sendiri merupakan Sekretaris Majelis Syari’ah di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep. Ia juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Lubangsa Raya yang tidak lain putra dari Almarhum KH. Warist Ilyas.

“Alhamdulillah, Surat Keputusan DPP PKB untuk Pilkada Sumenep, jatuh pada RB. Fattah Jasin sebagai Calon Bupati dan KH. Ali Fikri sebagai Calon Wakil Bupati,” kata KH Imam Hasyim, Jum’at (3/7/2020).

Pengasuh Pondok Pesantren Attaufiqiyah, Aengbajaraja, Bluto tersebut juga mengajak kepada kader PKB dan PPP untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada Sumenep mendatang.

“Oleh karena itu kami mohon pada kader-kader PKB dan kader PPP, mari kita tingkatkan, mari kita berusaha sekuat tenaga sukseskan Pilkada Sumenep yang akan datang,” tegasnya. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *