oleh

Pimpinannya Terpapar COVID-19, Kantor BPJS Sumenep Ditutup Sementara

Pena Madura, Sumenep 04 Juni 2021 – Kepala kantor BPJS cabang Sumenep positif terpapar COVID-19, para pemohon yang membutuhkan layanan BPJS diarahkan melalui online. Sementara kantor BPJS dilakukan sterilisasi untuk memutus penyebaran COVID-19.

Penutupan sementara kantor cabang BPJS dilakukan sejak kamis (03/06) karenaa kantor bpjs harus dilakukan penyemprotan disinfektan oleh satgas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep didampingi aparat kepolisian dan TNI.

“Hasil tracking kepala bpjs Kesehatan Kabupaten Sumenep terkonfirmasi covid, maka kita lakukan sterilisasi dikantornya dan juga di tempat kosnya,” Kata Abd Rahman, Kepala BPBD Sumenep.

“kita juga akan melakukan sterilisasi ditempat lain sebagaimana data yang dirilis baik oleh dinas Kesehatan maupun pihak rumah sakit,” terangnya.

Dinas Kesehatan akan terus melakukan tracking terhadap kontak erat 17 warga yang dinyatakan positif covid-19, Pemerintah Daerah tetap meminta masyarakat tetap mengikuti protokol Kesehatan dan selalu menjaga diri, keluarga dan orang lain agar tidak sampai terpapar COVID-19.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed