oleh

Percepat Layanan pada Masyarakat, Bupati Ajak Seluruh Pimpinan OPD Menginap di Pulau Giliraja

Pena Madura, Sumenep, 14 April 2022 – Komitmen percepatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dimasa pemerintahan Bupati Achmad Fauzi dan Wakil Bupati Hj. Dewi Khalifah terus dikebut.

Terbukti, dalam kunjungan kerja Bupati Sumenep, Achmad Fauzi ke Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kamis, 14 April 2022, membawa tim lengkap seluruh Kepala Organisasi Perangkat Desa (OPD) dilingkungan Kabupaten Sumenep.

Selain meresmikan PLTD, politisi PDI Perjuangan itu juga melaunching Bansos Sembako Periode Mei 2022, dan subsidi minyak goreng periode April-Juni 2022.

Tujuan Bupati Fauzi memboyong semua Kepala OPD, karena juga mengagendakan serap aspirasi dengan seluruh Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

“Kemarin saya menyampaikan kepada Pak Sekda, Kepala OPD yang tidak ada acara ke luar kota supaya ikut acara safari,” kata Ra Fauzi, sapaan akrabnya, usai peresmian PLTD kepada sejumlah media.

Alasan Bupati Ra Fauzi membawa semua kepala OPD pada acara tersebut, tidak lain agar mengetahui situasi dan kondisi di Pulau Giliraja.

“Sehingga sesuai dengan leading sektornya masing-masing bisa tahu apa yang harus dilakukan untuk kemaslahatan Pulau Giliraja,” ujarnya.

“Misalnya untuk perbaikan pelabuhan sudah ada Perhubungan, terkait infrastruktur ada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,” tambah Bupati Ra Fauzi. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed