Perahu Nelayan di Sapeken Meledak Saat Mencari Ikan, Satu ABK Hilang

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 02 Maret 2020 – Sebuah Perahu nelayan yang sedang mencari ikan di perairan Pulau Pagerungan Kecil Kecamatan Sapeken mengalami musibah, 7 ABK perahu terhempas ke laut satu orang dinyatakan hilang.

berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan Perahu bernama PLM. Ramadan berasal dari Pulau Tanjung Keaok Kecamatan Sapeken, saat kejadian Perahu tersebut sedang mencari Ikan di duga menggunakan Bom ikan di sekitar perairan Pulau Pagerungan Kecil.

banner 336x280

“Ini Nelayan Tanjung Keaok yang mencari ikan menggunakan Bom Ikan, kejadiannya siang tadi disekitar Utara Pagerungan kecil,” kata Abd Rahim, warga Pagerungan kecil, Senin (02/03/2020).

akibat kejadian tersebut 7 ABK perahu terhempas ke laut dan satu orang diantaranya atas nama Amir warga Tanjung Keaok dinyatakan hilang, sejumlah nelayan sudah melakukan pencarian dilokasi kejadian, namun korban yang dinyatakan hilang belum ditemukan.

“Abk-nya ada 7 orang satu masih hilang dan 6 orang selamat,” terang Rahim.

Camat Sapeken, Moh. Fajar membenarkan adanya kejadian perahu nelayan yang mengalami musibah tersebut, namun pihaknya belum mendapatkan laporan pasti bagaimana persisnya kejadian itu.

“kenadiannya(perahu kecelakaan) benar tapi saya belum dapat laporan resminya bagaimana kejadiannya,”kata Camat Sapeken, Moh. Fajar.

Camat Sapeken belum bisa memastikan seperti apa kejadiannya perahu nelayan tersebut sampai rusak dan bahkan tenggelam karena badan perahu terlihat mata sudah rusak berat. sementara Polsek Sapeken masih belum bisa di hubungi karena kemungkinan sudah mendapat jaringan Hp.(Man/Emha).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *