oleh

Penyegaran Roda Pemerintahan, Bupati Sumenep Mutasi Ratusan Pejabat

Pena Madura, Sumenep 08 Januari 2020 – Bupati Sumenep KH. A. Busro Karim, melantik dan memgambil Sumpah ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sumenep di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah dilakukan oleh Bupati Sumenep, KH. A. Busyro Karim, Selasa (07/01/2020) malam.

Bupati berharap pengukuhan para ASN yang menduduki jabatan baru bisa menjalankan tugas dan fungsinya untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumenep.

“Yang jelas, ASN dimana pun dan apa pun posisinya, hendaknya tetap dalam satu tubuh di Pemerintah Kabupaten Sumenep, sehingga bersama-sama memperjuangkan pembangunan daerah,” terang Bupati dua periode ini.

Sebanyak 250 ASN, dan di antaranya ada promosi jabatan untuk pejabat pimpinan tinggi pratama yakni Kabid Pemuda dan Olahraga, Disparbudpora Sumenep, Moh. Iksan sebagai Kepala Dinas Sosial dan Camat Batuputih sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep.

Sementara mutasi jabatan pejabat pimpinaan tinggi pratama adalah Kepala Dinas Pendidikan Drs. Bambang Irianto, M.Si menduduki jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, dan Kepala Dinas Pendidikan Drs. Ec. Carto, sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Sumenep Sustono menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan penggantinya Fajar Rahman sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Sumenep.

Sebanyak 250 ASN yang dikukuhkan dan diambil sumpahnya, yakni pejabat pimpinan tinggi pratama sebanyak 19 orang, kepala SD dan SMP sebanyak 44 orang, dan sisanya yaitu pengawas dan administrator.[Man/Emha]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed