oleh

Pendaftaran Ditutup, Hari Ini Technical Meeting Festival ‘Pelangi di Sumenep’

Pena Madura, Sumenep, 16 Oktober 2022 – Pendaftaran festival busana etnik dan festival kuliner etnik dalam kegiatan ‘Pelangi di Sumenep’ tahun 2022 resmi ditutup pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Pasca penutupan pendaftaran, panitia Pelangi di Sumenep akan langsung akan menggelar technical meeting (TM) pada hari ini Ahad, 16 Oktober 2022.

“Technical meeting untuk Festival Busana Etnik dan Festival Kuliner Etnik, akan kami laksanakan hari ini. Lomba fotografi tanpa technical meeting,” kata Ketua Panitia Pelangi di Sumenep Hazmi, Ahad pagi.

Pendaftaran festival busana etnik, festival kuliner etnik dan lomba fotografi telah dibuka sejak 23 September 2022.

“Alhamdulillah, sampai hari ini, jumlah keseluruhan peserta yang bakal memeriahkan Pelangi di Sumenep mencapai ratusan,” ungkap Hazmi, lebih lanjut.

Kegiatan Pelangi di Sumenep digagas oleh Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS). Kali ini, kegiatan yang juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-753 Sumenep mengangkat tema ‘merawat kebersamaan dalam keberagaman’.

“Melalui kegiatan Pelangi di Sumenep, kami ingin lebih mengenalkan Sumenep dengan keberagaman budayanya, keseniannya, ikon-ikonnya, dan hal-hal lain tentang Sumenep kepada masyarakat luas. Lebih-lebih kepada generasi muda kita sendiri,” ujar Ketua KJS Ahmad Sa’ie.

Selebihnya, kontributor TVRI ini berharap kegiatan yang akan digelar pada 23 Oktober mendatang dapat berjalan lanjar. “Semoga tidak akan kendala yang cukup berarti,” tambahnya. (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed