oleh

Peminat Motor Listrik Gesits Tinggi, PT TMJM Garap Pasar Pamekasan Sampang

Pena Madura, Sumenep, 1 Juli 2021 – PT. Trans Maju Jaya Merdeka ( PT TMJM) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi satu-satunya dealer motor listrik wilayah Madura. Peluncurannya sudah dilakukan pada 24 Mei 2021 lalu di de Bagraf Hotel.

Sejak saat itu motor listrik ramah lingkungan dengan merk Gesits itu, resmi dijual di wilayah Kabupaten Sumenep. Kini peminatnya semakin tinggi bahkan penjualannya melampaui target.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap kehadiran motor Gesits di Sumenep selama sebulan terakhir, PT TMJM mulai bulan depan akan menggarap pasar di dua kabupaten lainnya di Madura, yaitu Kabupaten Pamekasan dan Sampang.

“Bulan depan kami akan buka cabang di Kabupaten Pamekasan dan Sampang,” tutur Direktur PT. Trans Maju Jaya Merdeka Sumenep, Aqib Bahmid, Kamis, (1/7/2021).

Pria yang akrab disapa Aqib itu menambahkan, saat ini pihaknya masih membuka lowongan untuk mengisis posisi yang tersedia. Seperti admin, accounting, marketing dan mekanik.

“Kami juga terus memberikan pembinaan kepada karyawan yang ada. Dilain sisi juga membuka lowongan untuk karyawan dealer di Pamekasan dan Sampang” tambahnya.

Pasca launching, bulan pertama PT TMJM hanya menargetkan mampu menjual motor listrik Gesits hanya 15 unit. Namun ternyata tak disangka pernintaan dai masyarakat ringgi hungga melampaui target yang telah ditentukan.

“Awalnya target kami hanya 15 unit di bulan pertama. Tapi kami tidak menyangka, ternyata bisa tembus sampai 57 unit. Tentu ini menjadi motivasi kami untuk terus memasarkan motor listrik Gesits ke depannya,” tutupnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed