oleh

Pemilu 2019 DPC PPP Kabupaten Sumenep Targetkan 30 Persen Kursi di DPRD

Penamadura.com, Sumenep 26 Desember 2018 – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menargetkan 30 persen perolehan kursi di DPRD pada pemiliah umum 2019 mendatang, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan parti bergambar ka’bah tersebut untuk mencapai target tersebut.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis target perolehan 30 persen atau 14 kursi di parlemen Daerah Kabupaten Sumenep akan tercapai, sebab partai PPP masih banyak di dukung oleh par kyai dan Ulama NU, sehingga basis PPP di Kabupaten Sumenep sangat mengakar hingga ke pelosok dan suara mayoritas tersebut harus diselematkan dengan memperbanyak saksi di tempat pemungutan suara (TPS) pada pemungutan suara nanti.

Ketua DPC PPP Sumenep, Dr KH. Moh Shalahuddin A Waris, di sela-sela acara “Rapimcab II dan Santiaji” Calon Legislatif DPRD Sumenep’ DPC PPP Sumenep, di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo, Sumenep, menjelaskan target tersebut harus dipenuhi pada pemilu legislatif mendatang.

”Kita Bergerak sudah 6 bulan lalu, kami menyusun secara door to door ke masyarakat secara langsung, Penyusunan kesiapan saksi”, Kata KH Shalahuddin A Warist, Rabu (26/12/2018).

Untuk mengamankan suara konstituennya PPP akan memperkuat saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS), saksi yang akan turun nanti bisa melakukan sinergi dengan saksi lain yang ada di TPS sehingga suara PPP benar-benar aman.

”setiap TPS nanti bukan hanya satu saksi karena saksi bisa bersinegergi dengan saksi lain, Karena ada lima pemilihan dalam Pemilu 2019 mendatang,” Jelas Alumni Al Azhar Kairo tersebut.

PPP saat ini memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Sumenep, perolehan kursi PPP pada pemilu 2019 mendatang di harapkan bertambah menjadi 14 kursi dengan memaksimalkan kinerja para calon legislative untuk meraih simpati konstituennya untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dan minimal tidak boleh kurang dari 10 kursi.

PPP hari ini (6/12/2018) melakukan Rapimcab II dan Setiaji Calon Legislatif DPRD Sumenep’ DPC PPP Sumenep di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo Sumenep. Hadir dalam acara tersebut Ahmad Baidowi, anggota komisi II DPR-I dan sekaligus wakil sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan seluruh calon legislative DPRD Sumenep Periode 2019-2024.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed