PAC IKA PMII Lenteng Datangi Warga Prasejahtera Bantu Sembako dan Uang Tunai

oleh
Salah satu warga prasejahtera saat menerima santunan dari PAC IKA PMII Lenteng
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 22 Mei 2020 –Pengurus Anak Cabang Ikatan Alumni Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PAC IKA PMII) Kecamatan Lenteng, Kabuoaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan santunan berupa sembako kepada warga prasejahtera dan santunan anak yatim di Kecamatan Lenteng.

Para pengurus PAC IKA PMII lenteng itu, turun langsung ke desa-desa memberikan sembako dan uang tunai. Kegiatan tersebut tidak lain sebagai bentuk keperdulian guna membantu sesama menjelang Hari Raya Idul Fitri ini.

banner 336x280

Ketua PAC IKA PMII Kecamatan Lenteng, Hefni Al Fauzi menerangkan, kegiatab baksos itu akan dilaksanakan dua tahap, yakni Kamis (21/5/2020) dan Jumat (22/5/2020).

“Walaupun jumlahnya tidak besar baik sembako dan uang tunai yang kami salurkan, itu merupakan bentuk kepedulian kami di tengah wabah Covid-19 hingga menjelang hari raya tahun ini,” ujar mantan aktivis PMII asal Komisariat Guluk-Guluk bertubuh ramping itu.

Sementara Sekretaris PAC IKA PMII Lenteng, Rofik menambahkan, saat ini terjadi paceklik di masyarakat akibat mewabahnya Covid-19. Bersama para alumni yang lain pihaknya tergerak untuk hadir di tengah-tengah masyarakat guna sedikit meringankan kebutuhan di bulan Ramadan dan menjelang hari raya.

“Mudah-mudahan, sedikit yang kami bantukan itu kepada 20 kaum duafa dan 10 anak yatim itu bermanfaat menjelang hari raya ini,” kata mantan aktivis PMII Pamekasan itu.

Pemberian sembako kepada kaum duafa dan santunan kepada anak yatim tersebut, kata Rofik, merupakan bentuk kerjasama PAC IKA PMII Kecamatan Lenteng dengan Sahabat Care. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *