oleh

PAC IKA PMII Kalianget Santuni Anak Yatim

Pena Madura, Sumenep, 10 Mei 2021 – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PAC IKA PMII Kalianget menyantuni anak yatim. Santunan dilaksanakan di Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (10/5/2021).

Acara yang dihadiri oleh para senior dan pengurus itu berlangsung sederhana dan guyub. Santunan diberikan secara simbolis oleh Ketua IKA PMII Kalianget Adi Pranoto.

Menurut Adi, kegiatan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian para alumni IKA PMII Kalianget, terhadap sesama yang membutuhkan.

“Semoga, untuk ke depannya kegiatan kemanusiaan semacam ini bisa terus kami laksanakan dan menjadi agenda rutin tahunan,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai Jurnalis ini.

Adi berharap, kegiatan santunan ini bisa mengurangi sedikit beban ekonomi para penerima. “Semoga pemberian santunan ini bisa bermanfaat,” ujarnya.

Selebihnya, alumni PMII Universitas Wiraraja ini menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi. Sehingga acara berbagi di bulan penuh berkah bisa terlaksana.

“Semoga beberapa pihak tersebut tidak pernah bosan untuk mendukung kegiatan kami, dan semoga dukungan mereka dicatat sebagai ibadah,” pungkasnya. (Emha/Man).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed