oleh

Nelayan Sapeken dan Perahunya Hilang, Korban diduga disambar Petir

Pena Madura, Sumenep 15 November 2021 – Seorang nelayang di Pulau Kecamatan Sapeken, Sumenep Madura hilang saat mencari ikan, korban bernama Suryadi (31) diduga disambar petir hilang bersama perahunya.

Kecelakaan laut tersebut bermula pada hari Minggu tanggal 14 November 2021 sekira pukul 05.30 wib korban berangkat dari rumahnya berniat mencari ikan gurita dengan cara memancing di perairan laut Sapeken menggunakan perahu atau Sampan dan bersama sama dengan temannya yang bernama Apriyadi, namun temannya menggunakan perahu sampan lain.

Karena kondisi cuaca buruk korban kedua nelayan tersebut berniat kembali pulang ke daratan, namun tiba-tiba perahu milik korban disambar petir dan juga teman korban. Apriyadi yang berada di perahu lain berjarak sekitar 7 meter pingsan juga terkena imbas sambaran petir.

“benar, kejadiannya kemarin pagi korban pergi melaut bersama temannya, korban diduga disambar petir dan hilang,” kata Kapolsek Sapeken, Ipda. Datun, Senin (15/11/2021).

Upaya pencarian terhadap korban dilakukan sejumlah pihak, kepolisian, TNI, Tagana dan warga nelayan lain melakukan pencarian di sekitar lokasi korban diduga disambar petir. Korban dan perahunya masih belum diketemukan dan proses pencarian.(Man/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed