Naik Perahu Angkutan Antar Pulau, Warga Sapeken Meninggal, Puskesmas Pastikan Bukan Covid-19

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 04 April 2020 – Seorang penumpang perayu angkutan laut antar Pulau di Kabuoaten Sumenep meninggal dunia. Puskesmas Sapeken memastikan korban meninggal bukan karena Covid-19.

Penumpang yang meninggal di atas perahu saat perjalanan dari Dermaga Pabian Kecamatan Arjasa menuju Kecamatan Pulau Sapeken bernama Mobahir (60), Warga Dusun Ra’as Desa/ Kecamatan Sapeken pada Sabtu (04/04) pagi.

banner 336x280

Saat tiba di Dermaga Kecamatan Sapeken korban langsung di jemput motor ambulance Puskesmas, setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis Puskesmas Sapeken, korban dinyatakan minggal karena diduga penyakit asma akut yang dideritanya sejak lama kambuh saat diperjalanan.

“korban setelah diperiksa oleh pak Syaiful dari Puskesmas Sapeken di pastikan meninggal karena asam akut yang dideritanya sejak lama kambuh,” kata Akp. Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep, Sabtu (04/04/2020).

Setelah dilakukan visum luar di Puskesmas di saksikan pihak keluarga dan anggota Polsek Sapeken, korban langsung diserahkan ke keluarganya dan langsung dibawa pulang untuk segera di makamkan.

“Setelah dilakukan visum luar korban langsung diserahkan ke keluarganya,” terang Bu Widi.

Kejadian tersebut sempat membuat panik sejumlah penumpang di atas perahu karena khawatir korban terpapar covid-19, namun setelah ada keterangan dari Puskesmas para penumpang akhirnya menerima dan tidak lagi merasa khawatir.(Rul/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *