Musda IJTI Madura Raya, Kamaludin Harun Terpilih Dengan Suara Terbanyak

oleh
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 07 April 2021 – Puluhan jurnalis televisi dari empat Kabupaten di Pulau Madura menggelar Musyawarah daerah dan pengukuhan IJTI Madura raya bertempat di Kabupaten Bangkalan.

Musyawarah daerah IJTI Madura raya di hadiri ketua IJTI Jawa timur, Hendro Sumardiko, tokoh Bangkalan Bang Jimhur dan Kapolres Bangkalan, AKBP. Didik Hariyanto, dalam sambutannya Kapolres Bangkalan memberikan selamat atas terselenggaranya Musda IJTI Madura raya dan berharap bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan Madura.

banner 336x280

“mudah-mudahan terbentuknya IJTI Madura raya teman-teman bisa menjadi memfilter berita-berita hoaks yang ada di tengah-tengah masyarakat, dan juga mampu mengangkat potensi yang ada di Madura, sehingga Madura bisa lebih maju,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP. Didik Hariyanto, setelah membuka Musda IJTI Madura raya, Rabu (07/04/2021).

Musyawarah daerah dengan agenda pemilihan ketua umum IJTI Madura raya, para peserta awalnya memilih bakal calon ketua dan memunculkan tiga nama berdasarkan hasil voting secara tertutup.

Tiga nama tersebut adalah, Kamaludin Harun (Trans7) dari Kabupaten Sampang, Taufikurrahman (MNC Group) dan Abdurrahem (Madu tv) keduanya besaran dari Kabupaten Bangkalan Madura.

Ketiga nama tersebut kemudian harus menyatakan kesediaannya sekaligus visi dan misinya untuk memikul amanah sebagai ketua umum IJTI Madura Raya yang berlangsung di gedung Rato Ebu Bangkalan. namun satu bakal calon Taufikurrahman mengundurkan diri sebagai bakal calon, sehingga tersisa dua bakal calon yaitu Kamaludin dan Abdurrahem.

Setelah melalui pemilihan dengan sistem voting tertutup dari dua bakal calon yang dipilih hasilnya, Kamaludin Harun terpilih sebagai ketua umum mlIJTI Madura raya dengan hasil 17 suara, sedangkan Abdurrahem mendapatkan 2 suara dengan jumlah total suara sebanyak 19 suara.

Sementara pengukuhan rencananya akan dilakukan besok hari Kamis (08/04) di gedung Rato Ebu Bangkalan Madura. (Man/Emha)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *