Mobil Meledak dan Terbakar Saat Isi BBM di Sebuah SPBU di Sumenep

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 11 Agustus 2021 – Sebuah ledakan dari dalam mobil terjadi saat sebuah mobil Kijang LGX nopol L 1762 YB mengisi BBM, Ledakan tersebut diduga berasal dari sebuah HP didalam mobil.

Mobil yang meledak tersebut dikemukakan oleh Roli Purna Irawan (30), warga Desa Baban Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, saat kejadian korban baru saja mengisi bbm, saat pintu mobil dibuka tiba-tiba langsung terjadi ledakan dari dalam mobil.

banner 336x280

Pengakuan pengemudi mobil saat kejadian sebuah Hand Phone bearada diatas Dash board didalam mobil dalam kondisi aktif dan saat bersamaan pintu mobil dibuka ada panggilan masuk dan langsung meledak.

Sehingga dengan terjadinya ledakan tersebut, pengemudi Roli Purna Irawan mengalami luka bakar pada bagian pipi kanan dan kiri, pada lengan kanan dan kiri dibawah siku pada kaki kanan dan kiri dibawah lutut dan terdapat kerusakan pada kaca pintu depan samping kanan dan kiri, serta kaca pintu tengah bagian sebelah kiri dalam keadaan pecah.

Mengetahui kejadian ledakan tersebut petugas SPBU segera melakukan upaya pemadaman dengan menyemprotkan APAR kearah mobil dan api langsung padam, sedangkan korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pamolokan untuk mendapatkan pertolongan.

Peristiwa ledakan tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 sekira pukul 17.30 Wib bertempat di SPBU Jalan raya Gapura, Desa Pabearasan, Kecamalan Kota Kabuapten Sumenep.

“Kejadiannya kemaren sore di SPBU Paberasan,” kata Humas Polres Akp. Widiarti, Rabu (11/08/2021).

mobil kijang mengalami beberapa kerusakan akibat ledakan tersebut, kondisi korban mengalami luka bakar dibeberapa bagian tubuhnya, kerugian materi akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai 5 juta rupiah.

“kerugian ditaksir 5 juta rupiah,” terang Widiarti.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *