oleh

Meraih Berkah Ramadlan, Perisga Sumenep Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Pena Madura, Sumenep 18 Mei 2019 – Ramadlan adalah bulan penuh berkah dan salah satu untuk meraih berkah di bulan yang mulia ini adalah berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan, seperti yang dilakukan Persatuan Istri Garam (Perisga) di Sumenep Madura Jawa Timur.

Persatuan Istri Garam (Perisga) melakukan Silaturrahmi dengan perwakilan anak yatim dan kaum du’afa dalam rangka safari Ramadlan untuk memberikan santunan berupa uang tunai dan bazaar sembako murah, kegiatan tersebut diawali dengan ngaji bersama di Aula Kantor PT. Garam Kalianget Sumenep.

Ketua Yayasan Alkautsar Madura, Sutrisno, menyampaikan sangat berterimakasih kepada PT. Garam yang telah berbagi terhadap anak yatim asuhannya sehingga bisa menambah kebahagiaan bagi anak yatim di momentum puasa ini.

“saya berterimkasih kepada Perisga yang memberikan santunan kepada lembaga kami,” kata Sutrisno, ketua yayasan Alkautsar Madura, Sabtu (18/05/2019).

Sementara itu Siti fatonah budi sasongko, ketua Perisga mengatakan kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangkaian safari Ramadlan Perisga untuk saling berbagi kebahagian kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di bulan Ramadlan ini yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Ini adalah kegiatn rutin perisga dalam rangka safari Ramadlan berbagai terhadap anak yatim dan kaum dhuafa,” kata Siti Fatona Budi Sasongko.

Empat yayasan panti asuhan dan pondok pesantren di sumenep menerima bantuan berupa uang santunan yang diberikan para istri direksi PT. garam, masing-masing menerima uang sebesar Rp. 2 Juta rupiah yang di berikan kepada perwakilan dari 85 orang kaum dhuafa dan anak yatim.

Selain santunan, Perisga juga menggelar bazar sembako murah untuk para istri karyawan PT. Garam, paket sembako yang di bagikan berisi beras, minyak goreng, kecap dan minuman sirup dengan harga murah Rp. 55 ribu.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed