Menteri Desa Abdul Halim Buka Pendidikan Kader Muda PKB Pertama di Sumenep

oleh
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 28 November 2020 – Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi RI, Abdul Halim membuka langsung pendidikan kader muda PKB DKC dan DK AC Garda Bangsa Kabupaten Sumenep yang bertempat di Balai Latihan Kerja.

Dalam sambutan pengarahannya menteri Desa yang akrab di sapa Gus Halim itu menegaskan arah politik PKB yang menjadi gerakan politik warga NU.

banner 336x280

“Tujuan NU dan PKB Bagaimana peningkatan SDM dan Sumber Daya Ekonomi, mengikuti garis perjuangan ulama NU,” kata Menteri Desa,PDT dan Transmigrasi, Abdul Halim saat membuka acara pendidikan kader muda PKB Garda Bangsa, Sabtu (28/11/2020).

Ketua DPW PKB tersebut mengatakan 30 tahun NU tidak pernah mendapat dukungan sosial politik dari Pemerintah, “dan hari ini harus kita kejar, itulah makanya Sumenep harus menang Fattah dan K. Fikri,” terangnya.

Gus Halim mengapresiasi ide Kader muda PKB Sumenep yang sudah memulai Pendidikan Politik Jawa timur dimulai dari Sumenep.

“Sumenep ini yang pertama dijawa timur menggelar pendidikan kader dan ini menjadi sejarah baru bagi Sumenep,” terang Halim yang disambut tepuk tangan gemuruh peserta.

Setelah membuka kegiatan pendidikan politik kader muda PKB tersebut, Menteri Desa mendapat cindera mata berup keris dari ketu Garda Bangsa Kabupaten Sumenep, Ahmad Rasyidi.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *