oleh

Manfaatkan Momentun Bulan Ramadhan, Para Kuli Pelabuhan Kalianget Santuni Anak yatim

Penamadura, Sumenep 04 April 2021 – Ramadhan adalah bulan agung dan segala amal kebaikan didalamnya dilipatgandakan pahalanya, sehingga banyak kegiatan ibadah social dilakukan di Bulan Ramadhan, seperti santunan anak yatim dan fakir miskin.

Sejumlah kuli Pelabuhan Kalianget Kabupaten Sumenep tak  mau ketinggalan memanfaatkan momentum special ramadhan, mereka menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berbagi terhadap anak  yatim dan fakir miskin yang ada di Kecamatan Kalianget.

“kami dan teman-teman kuli Pelabuhan Kalianget menyisihkan sebagian hasilnya bekerja di Pelabuhan untuk  memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Kalianget,” kata Wafi, Koordinator Kuli Pelabuhan Kalianget, Selasa (04/05/2021).

Para kuli Pelabuhan juga mengajak sejumlah pihak lain untuk iku berpartisipasi berbagi kebahagiaan kepada anak yatim, du’afak dan fakis miskin dengan menyalurkan bantuan sembako hasil sumbangan para kuli, penumpang kapal dan pihak-pihak lain yang peduli terhadap sesama.

“sembako yang kami salurkan selain urunan dari para kuli Pepalabuhan juga ada sumbangan dari pihak lain para penumpang kapal dan instansi lain, kami  kumpulkan  dan kami  belikan sembako,” terang pria bertubuh kekar tersebut.

Santunan yang diberikan berupa sembako beras, mie instan dan minyak goreng yang diantarkan langsung ke rumah-rumah anak yatim dan fakis miskin di Kecamatan  Kalianget, kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan secara berkesinambungan, semoga lancar dan para donator murah rezki, pungkas Wafi.(Man/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed