Maksimalkan Pelayanan Pasien, RSUD Moh. Anwar Sumenep Lakukan Triase di Luar UGD

oleh
RSUD Dokter Moh. Anwar Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 30 Juni 2021 – Pastikan keamanan pasiennya, RSUD Dokter Moh. Anwar Sumenep lakukan triase bagi semua pengunjung pasien, tujuannya agar pasien positif dan negative covid-19 benar-benar aman dan tidak bercampur.

Direktur Utama RSUD Moh. Anwar Sumenep, Dr. Erliyati melalui Humasnya, Arman Endika putra mengatakan berusama memberikan pelayanan yang benar-benar aman dan nyaman bagi  pasien, sehingga ditengah situasi pandemic seperti sekarang setiap pasien yang datang harus dilakukan pemeriksaan sebelum masuk ke UGD.

banner 336x280

“yang kita lakukan di depan UGD itu adalah kegiatan triase yang kita lakukan sebelum masuk ke UGD pelayanan pasien rawat inap,” kata Arman Endika, Humas RSUD Moh. Anwar Sumenep, Rabu (30/06/2021).

Pemberlakukan triase agar pasien yang berisiko dengan pasien lain tidak bercampur, sehingga petugas lebih hati-hati memilah pasien yang datang namun tetap dengan pelayanan yang maksimal, sehingga pasien aman dan petugas medis yang bertugas juga aman, karena mengingat situasinya saat ini pandemi covid-19 sedang naik.

“kami harus lebih ketat memilah, karena rumah sakit ini kan tempatnya orang sakit, mereka rentan, kalau mereka tidak terkonfirmasi digabungkan ke yang terkonfirmasi, Itu malah resiko,” terang Arman.

Dengan pola pelayanan seperti itu rumah sakit juga berharap kerjasama semua pihak terutama keluarga pasien agar tidak melakukan kunjungan selama pandemi, masyarakat juga dihimbau tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan secara disiplin, menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.(Man/Emha)

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *