oleh

Laka Maut Mobil Tabrak Bengkel Satu Korban Meniggal

Pena Madura, Sumenep 22 September 2022 – Kecelakaan maut sebuah mobil menabrak pejalan kaki dan bengkel motor pada kamis (22/09), akibat kejadian tersebut satu korban meninggal dunia.

Kecelakaan maut tersebut berawal dari Mobil Toyota Kijang nomor polisi M 1364 AK yang dikemudikan Alfun Ujaimi, warga Pordapor Barat, RT.07/RW.01, Desa Pordapor, Guluk-guluk, Sumenep membawa penumpang 3 orang, mobil teresbut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Diduga pengemudi mobil saat mengemudikan kendaraan melaju dari arah selatan ke utara mengalami kendala di bagian kemudi tidak bisa digerakkan, sehingga kendaraan melaju ke bahu jalan sebelah timur menabrak Bengkel Sepeda Motor beserta peralatannya dan menabrak 2 orang pejalan kaki yang berdiri di depan bengkel. .

“Akibat dari kejadian tersebut Pejalan Kaki bernama Fillah Alika Mutmainnah meninggal dunia di Puskesmas Lenteng, sedangkan Pejalan kaki bernama Ahmad Irfan Maulidi mengalami luka,” kata Akp. Widiarti, Humas Polres Sumenep, Kamis (22/09/2022).

Sementara pengemudi mobil dan 3 penumpangnya selamat tidak mengalami luka, namun bengkel Sepeda Motor dan peralatannya milik Ahmad Irfan Maulidi di Jalan raya Lenteng Timur mengalami kerusakan berat bangunannya berantakan, mobil yang menabrak mengalami rusak berat di bagian depan.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed