oleh

Laka Maut Diduga Pengemudi Mengantuk, Satu Korban Meninggal Dunia

Pena Madura, Sumenep 19 Agustus 2019 – Pengemudi di duga mengantuk sebuah mobil Toyota Innova dengan nomor Polisi L 1859 TX terlibat kecelakaan dengan Bus Parisiwata di jalan Nasional Sumenep-Pamekasan Kecamatan Pragaan Sumenep pada Senin (19/08/2019), akibatnya satu korban meninggal di tempat kejadian.

Kecelakaan maut tersebut bermula dari Mobil Toyota Innova Nomor Polisi L 1859 TX yang dikemudikan Prawiyono Nasir berpenumpang enam orang Utami Hartini (42), Kanzana Kurru (2), Jaziel Aldebran (4), Satam (57), Yuke Hastiningsih (65) dan Achmad Jehian (15), melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju Bus Pariwisata Nusantara Trans Nomor Polisi B 7216 UGA (Tidak berpenumpang) dikemudikan Deddy Ali Efendi (30) dikeneki Suhadak (36).

Diduga pengemudi Mobil Toyota Innova No Pol.: L 1859 TX, Prawiyono Nasir kurang konsentrasi kearah depan dan mengemudikan dalam keadaan mengantuk bergegrak kekanan sehingga terjadi tabrakan dengan Bus Pariwisata Nusantara Trans yang Tidak berpenumpang dikemudikan Deddy Ali Efendi bersama Suhadak, tepat berada di badan jalan sebelah selatan.

(PNS) alamat Jalan. Pujangga No.2, RT.5/RW.2, Kel. Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) sedangkan enam orang penumpangnya mengalami Luka-luka dirawat di Puskesmas Pragaan dan kedua kendaraan mengalami kerusakan material.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satlantas Polres Sumenep, bangkai kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan dibawa kantor satlantas Mapolres Sumenep untuk penanganan lebih lanjut, terang Kasubag Humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed