oleh

Korban Selamat KM Santika Nusantara Tiba dipelabuhan Kalianget Sumenep

Pena Madura, Sumenep 24 Agustus 2019 – Sebagian para korban yang selamat dalam kecelakaan KM Santika Nusantara yang terbakar di Pulau Masalembu, dievakuasi ke Pelabuhan Kalianget Sumenep Madura Jawa timur.

Para korban dievakuasi menggunakan perahu nelayan KM. Puntra Tunggal 8 tiba dipelabuhan Kalianget sekitar pukul 12.00. wib sabtu dini hari (24/08) setelah menempuh perjalan sekitar 17 jam dari Pulau Masalembu.

Korban teridiri orang tua, ibu-ibu dan anak-anak langsung dibawa ke rumah persinggahan sementara Kabupaten Sumenep untuk mendapat perawatan yang dibutuhkan.

“Korban sementara kita bawa ke rumah singgah sumenep untuk mendapat perawatan,” kata Kapolres Sumenep, Akbp. Muslimin.

Sekita 4 korban terpaksa harus di bawa ke rumah sakit karena membutuhkan perawatan medis kondisinya harus di gotong dari perahu ke ambulance.

Jumlah korban yang dievakuasi ke Pelabuhan Kalianget Sumenep sekitar 89 orang, sementara sisanya sebagian dievakuasi ke Surabaya, ada yang masih di Pulau Masalembu termasuk empat korban meninggal dunia.

“Sebagian korban masih ada dipulau Masalembu termasuk 4 korban meninggal dunia,” kata Abd Rahman, Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed